Kamis, 14 Februari 2013

Serangan Anjing Terhadapa Manusia Berlanjut

Pemerintah telah menjadi dikritik karena tidak bertindak atas serangan anjing dan kesejahteraan hewan miskin, meskipun kepedulian masyarakat atas isu-isu. Sehingga serangan anjing terhadap manusia berlanjut sampai sekarang. Sebuah komite lintas-partai anggota parlemen mengatakan Jumat bahwa hukum saat ini telah gagal secara komprehensif untuk mengatasi kepemilikan anjing tidak bertanggung jawab. Proposal diterbitkan pekan lalu untuk memperkenalkan anjing wajib microchipping di Inggris, dan memperpanjang hukum sehingga pemilik dapat dituntut jika anjing mereka menyerang seseorang di properti pribadi, adalah terlambat dan tidak memadai, itu diklaim.

Komite pilih pada urusan lingkungan, makanan dan pedesaan menyerukan departemen lingkungan (Defra) untuk segera membawa ke depan tagihan untuk mengkonsolidasikan terfragmentasi undang-undang yang berkaitan dengan kontrol anjing dan kesejahteraan. Tory MP Anne McIntosh, yang memimpin komite, mengatakan: Hukum saat ini telah gagal untuk mengatasi secara komprehensif kepemilikan anjing tidak bertanggung jawab proposal terlambat Defra yang terlalu terbatas.

Sejak tahun 2007 anjing telah menewaskan tujuh orang, termasuk lima anak-anak, di rumah pribadi. Lebih dari 100.000 piatu yang ditemukan setiap tahun. Insiden kekejaman dan kelalaian yang rising dan banyak anjing di luar kendali karena tindakan yang tidak bertanggung jawab atau sengaja minoritas dari pemilik lakukan. Bukti yang kami terima dari Defra dan kantor rumah kecil untuk meyakinkan kita bahwa departemen baik adalah memberikan prioritas yang cukup untuk mengontrol anjing dan masalah kesejahteraan.

Kantor pusat pendekatan untuk mengatasi perilaku antisosial terlalu sederhana dan gagal untuk mencerminkan dampak yang berkembang biak miskin dan pelatihan oleh pemilik yang tidak bertanggung jawab dapat memiliki perilaku anjing. Aturan baru harus memberikan aparat penegak kekuasaan yang lebih efektif, termasuk pemberitahuan kontrol anjing, anjing untuk mencegah terkait perilaku antisosial Pemerintah setempat perlu mencurahkan lebih banyak sumber daya untuk manajemen yang efektif dari anjing liar. Menanggapi serangan anjing terhadap manusia yang masih berlanjut, masyarakat bungkam.

Defra telah berbuat banyak untuk meningkatkan kesejahteraan anjing terkait dengan peternakan anjing, dengan ketergantungan berlebihan pada tindakan sukarela, kata laporan itu. Tingginya jumlah serangan anjing menunjukkan bahwa undang-undang saat ini komprehensif gagal melindungi masyarakat dari serangan dari anjing kendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar