Jumat, 09 Januari 2015

De Gea Akan Kembali Ke Spanyol?

De Gea Akan Kembali Ke Spanyol? - Jadi apa yang kemungkinan David de Gea meninggalkan Manchester United dalam mendukung pindah ke Real Madrid? Jika Iker Casillas ada hubungannya dengan itu, prospek paling dalam-bentuk pemain perdagangan United Old Trafford untuk Bernabeu tidak akan cukup sehat seperti penasihatnya, tertarik untuk memanfaatkan reputasi berkembang De Gea, ingin berpikir.

Kiper 24 tahun dekat dengan mencabut Casillas dari No 1 posisi di skuad Spanyol, ia dengan cepat muncul sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan, meskipun menetap ke gaya hidup yang nyaman di Manchester dengan keluarganya, terus ditarik ke arah Madrid - kota kelahirannya - paling tidak karena hubungan jangka panjang dengan Spanyol pop star, Edurne Garcia Almagro.

Real memerintah dunia dan Eropa juara, meningkat lagi dengan Barcelona turun ke perang saudara belah dan tetangga Atletico terus pada belas kasihan dari klub kaya bertekad untuk menandatangani pemain terbaik mereka - De Gea, Sergio Aguero, Fernando Torres dan Diego Costa menjadi empat dari keberangkatan profil tinggi dari Vicente Calderon dalam beberapa tahun terakhir.

One

Two

Three

Four

Five

Six

Seven

Eight

Nine

Ten

Siji

Loro

Telu

Papat

Limo

Enem

Pitu

Wolu

Songo

Sepuluh

Sewelas

Rolas

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

24

25

26

27

28

29

30

31

32

33

34

35

36

37

38

39

40

Satu

Dua

Tiga

Empat

Lima

Enam

Tujuh

Delapan

Sembilan

Sepuluh


Tetapi sementara banyak tanda menunjukkan pemandangan De Gea yang tetap pada kembali ke La Liga bersama Real, ada keyakinan yang tumbuh di dalam Old Trafford bahwa ia akan berkomitmen untuk kontrak baru di United hanya karena sekarang akan menjadi waktu terburuk untuk melemparkan dirinya ke dalam beruang-lubang Bernabeu kamar ganti.

Inggris mungkin harus menerima sebuah keniscayaan bahwa De Gea akhirnya akan kembali ke Spanyol bersama Real, seperti Cristiano Ronaldo menginap di Old Trafford selalu muncul ditakdirkan harus dipotong pendek oleh iming-iming raksasa Spanyol.

Tapi dengan Real icon Casillas kembali bentuk dan mendukung di Bernabeu, De Gea akan menghadapi pertempuran dan di luar lapangan di Madrid yang harus ia memilih untuk mengejar pindah ke Real musim panas ini.

Casillas adalah jalan-blok yang paling signifikan antara De Gea dan Real dan juga cacat dalam setiap upaya oleh kubu De Gea untuk posisi nyata sebagai bogeymen menguntit Serikat dan kiper mereka selama beberapa bulan ke depan.

Dengan Manuel Neuer dikurung di Bayern Munich, Thibaut Courtois akan mendominasi di Chelsea untuk dekade berikutnya dan Barcelona dilarang membeli pemain selama dua jendela pengalihan berikutnya, Real-satunya klub dengan sarana dan motivasi untuk menguji tekad United atas De Gea .

Dan jika Casillas terus membangun basis kekuasaannya di Real, De Gea kemungkinan akan menemukan bahwa memperpanjang kontraknya di United akan menjadi pilihan yang terbaik.

Pada 33 dan dengan dua tahun tersisa untuk berjalan di kontraknya di Bernabeu, Casillas mengaku surat kabar Spanyol Marca pekan ini bahwa ia ingin menghabiskan sisa karirnya di Real dan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk ini menjadi musim terakhirnya di klub.

Apakah itu pesan kode ke klub tentang minat mereka dalam De Gea atau hanya sinyal niat, Casillas membuat perasaannya jelas.

Delapan belas bulan yang lalu, prospek di Real tampil suram setelah dijatuhkan oleh Jose Mourinho mendukung Diego Lopez dan Spanyol kapten juga berjuang untuk meyakinkan Carlo Ancelotti berharga sebagai No 1 musim lalu.

Tapi meskipun kedatangan musim panas di Real Keylor Navas, adu penalti pahlawan Kosta Rika dari Piala Dunia 2014, Casillas telah kembali membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama musim ini, dengan Ancelotti membuat jelas bahwa Casillas adalah senior kiper klub .

Dalam ruang ganti dan klub itu sendiri, beberapa pemain membawa sebanyak berat dan pengaruh sebagai Casillas, sehingga De Gea harus siap diri untuk pertempuran langsung dengan legenda nyata jika ia memilih untuk pindah ke klub.

Dengan Euro 2016 di cakrawala dan Vicente del Bosque siap untuk mempromosikan De Gea ke No 1 tempat dengan Spanyol, itu akan menjadi risiko untuk pemain berusia 24 tahun itu untuk mengambil Casillas di dua front dalam membangun-up ke Eropa Kejuaraan.

Inggris mengaku sebagai 'santai' atas situasi De Gea. Sebuah tawaran kontrak di atas meja dan gaji yang ditawarkan akan cocok, atau bahkan lebih baik, apa pun yang diajukan oleh Real.

Namun keputusan De Gea tidak akan turun ke uang, itu akan didasarkan pada kepercayaan dalam piala pemenang prospek United outweighing kerinduannya untuk kembali ke Spanyol di beberapa titik dalam karirnya.

Dan dengan Casillas tampaknya memiliki setidaknya dua tahun baik di depannya dan Ancelotti tidak ingin memicu perebutan kekuasaan dengan salah satu pemain yang paling berpengaruh, Inggris dan De Gea akan muncul cocok untuk beberapa tahun lagi setidaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar